6 URL Shortener Terbaik Mencari Penghasilan 2016

Mencari Penghasilan melalui URL Shortener (pemendek URL) adalah salah satu cara paling mudah dimana kita tidak perlu membutuhkan kemampuan teknis, dan merupakan cara sederhana dimana kita dapat mendapatkan penghasilan dari online. Mereka yang tidak tahu tenang bagaimana mendapatkan uang dari onine dapat menggunakan layanan ini dan mendapatkan penghasilan. Cukup memendekan alamat URl seperti link di blog, website, facebook, google ataupun link lainnya dan mempromosikannya dimanapun kamu suka. Ketika ada salah seorang meng-click URL kemudian Short URL menunggu sekitar 5 detik dan halaman akan dilempar ke link tujuan yang asli. Dari situlah perusahaan dapat membayar kamu, rate pembayaran tergantung dari masing-masing karena ada banyak cara URL Shortener untuk menghasilakn uang dengan bermacam rate pula.

Biasanya pembayaran maksimal antara $1 hingga 10 untuk 1000 tampilan (view) pada URL dan juga ada sistem referral dengan bergabung ke referral sehingga kamu bisa mendapatkan komis hingga 20%. Berikut adalah bebeeapa URL Shortener untuk mendapatkan penghasilan cukup menyebarkan link di internet, kapanpun dimanapun dan uang akan datang sendiri. Cara ini bisa dikategorikan pasif income karena cukup sekali menyebarnya dan bisa menghasilkan uang berkali-kali.

Beberapa rekomendasi URL Shortener untuk mendapat penghasilan diantaranya…

#1. Adf.ly

pasif income dari adfly

Adf.ly sudah ada dari dulu dan salah satu perusahaan terpercaya yang membayar tepat waktu. Pendapatan yang bisa dihasilkan bisa mencapai $5 untuk 1000 penayangan dengan mempromosikan URL pendek. Yang menarik dari Adfly adalah penarikan minimum hanya $5 dimana perushaan lai biasanya lebih dari ini. Adfly merupakan perusahaan terpercaya dan bisa dilakukan penarikan melalui Paypal dan Payza. Kebanyakan orang memakai Adfly karena memamng sudah berumur panjang dan terbukti legal, terpercaya dan pelayanan mereka juga baik.

Selain menyediakan fasilitas penyingkat url, adfly juga merupakan situs penghasil dollar yang sudah sangat terkenal (melalui Pay Per Click dan Referal).

Baca juga :

Kunjungi Adf.ly

#2.  Shorte.st

pasif income dari shortest

Shorte.st bisa dibilang perusahaan URL Shortener baru dan akan membayar hingga $2 per 1000 dan penarikan minimal sebesar $10. Jika pembayaran yang diterima kurang memuaskan, dapat juga menambah uang dari system referral dimana komisi 20% akan diberikan untuk setiap referral yang dimiliki. Shorte.st mudah untuk digunakan dan pembayaran bisa dilakukan melalui Paypal, WebMoney atau Payoneer. Selain program affiliasi, format iklan yang diberikan cukup menarik dan cocok untuk dibagikan di blog atau website.

Shortest memberi bayaran yang cukup besar dibanding URL lainnya. Untuk Traffic Indonesia dibayar USD $1 untuk 1000 klik pada link yang telah dipendekan.

Kunjungi Shorte.st

#3. Ouo.io

pasif income dari ouoio

Ouo.io termasuk perusahaan baru yang berkembang cukup cepat dengan fitur dan layanan yag oke. Yang menarik dari layanan ini adalah tetap membayar minimal $15 untuk 10000 tampilan dengan sumber traffik dari manapun, ini yang membuat ouo.io menjadi rekomendasi yang cukup menarik. Minimal penarikan sebesar $5 melalui Paypal dan Payoneer. Rate pembayaran hingga USD $2.8 per 1000 penayangan.

Kunjungi Ouo.io

#4. Linkshrink

pasif income dari linkshrink

Linkshrink termasuk perusahaan baru dan juga sudah bisa dipercaya, payout yang diberikan pun lumayan tinggi hingga USD $6 per 1000 tampilan dengan minimal penarikan sebesar $5 melalui Paypal ataupun Payza.

Di Indonesia, linkshink membayar sekitar $0.5 untuk seribu klik. Walaupun kecil tapi sudah cukup lumayan untuk mengisi pundi-pundi ekonomi dari rumah.

Kunjungi Linkshrink

#5. Bc.vc

pasif income dari bcvc

Yang menarik dari Bc.vc adalah pembayran yang bisa menggunakan mata uang bitcoin. Peusahaan yang berdiri sejak 2013 ini telah memberikan layanan yang baik kepada publishernya. Jumlah komisi untuk publisher Indonesia per seribu penayangan sebesar USD $1.

Kunjungi Bc.vc

#6 Adfoc.us

pasif income dari adfoc

Adfoc.us merupakan layanan short url seperti Adf.ly yang sudah banyak dikenal banyak bloger. Payout yang diberikan cukup tinggi hingga USD 6.7 dengan minimal penarikan sebesar $10. Singkatnya kita harus mengumpulkan pendapatan sebesar $10 teerlebih dahulu sebelum melakukan penarikan.

Cukup kecil sih bayarannya tapi ini akan sangat bermanfaat jika sobat memiliki pengunjung yang banyak. Katakanlah 500 orang pengunjung sehari melewati link sobat, maka tinggal dikalikan 0.001 saja, sobat sudah mendapatkan 0,5 dollar sehari, belom lagi dikali sebulan

Kunjungi Adfoc

Apa itu URL Shortener ?

Dengan URL shortener atau biasa dikenal juga sebagai link shortening, kita dapat mengubah URL yang panjang menjadi link yang singkat.  Komisi yang dberikan masing-masing link shortener berbeda-beda dan juga menyesuaikan dengan wilayah negara dari pengunjung yang meng-klik link hasil pemendekan tersebut.

Anda mungkin juga berminat
3 Komen
  1. AMIN ANJAS berkata

    Saya baru saja buat akun disemua url shortener yg anda sebutkan

    Ini 1 lagi gan payout ratenya tinggi, saya sdh 1 kali payout. Payout via paypal dan payza

    http://a3a.co/r/8SaOH

    1. Eko SP berkata

      thanks infonya, boleh tuh jadi referensi

  2. Rizki berkata

    Sangat bermanfaat untuk rekomendasi blog download saya, terimakasih mas

Isikan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

PRO BLOGGING ULTIMATE GUIDE

Panduan Menjadi Blogger Profesional
DOWNLOAD GRATIS
Close
Maksimalkan blog untuk mencapai kebebasan finansial.
Mohon isi data, kami akan kirim eBook ke email Anda.
close-link

Gabung Komunitas Indoincome Sekarang!

close-link

Panduan Lengkap
Blogger Profesional

Segera download eBook Premium ini sebelum quota gratis habis.
1. Bagaimana membuat professional blog
2. Bagaimana menulis konten evergreen
3. Mengenal SEO dan strategi SEO
4. List tools blogging freemium
5. Checklist membuat SEO artikel
Dan banyak lainnya...
close-link

close-link
Tweet
Share2
+1
Share
Pin
2 Shares