Ini 6 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat di 2019

Bermodalkan smartphone android, Anda dapat dengan mudah memiliki penghasilan tambahan, bahkan tanpa menggunakan kartu kredit ataupun paypal. Beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat anda manfaatkan untuk menambah pundi-pundi kantong anda diantaranya:

Baca Plus

Aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi BACA PLUS.

Baca Plus akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu, guys. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini!

AppKarma Rewards & Gift Cards

Namanya memang terdengar cukup aneh untuk jadi aplikasi penghasil uang, tapi aplikasi yang satu ini juga punya konsep nyaris sama dengan yang lain kok.

Bernama appKarma Rewards & Gift Cards, aplikasi ini juga akan memberikan kamu imbalan uang untuk aplikasi yang kamu instal. Uang yang dihasilkan juga akan bertambah jika kamu membiarkan aplikasi yang diinstal itu selama beberapa hari.

Aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga salah satu yang cukup populer di Indonesia. Selesai menginstall aplikasi, kamu tinggal memilih penawaran yang tersedia untuk mendapat poin, antara lain:

  1. Menginstall dan memainkan aplikasi.
  2. Rutin membuka apliaksi yang sudah di-download.
  3. Mengikuti Karma Quizzez, yakni menjawab beberapa pertanyaan dengan benar untuk mendapat uang.
  4. Mencapai “Achievement Badges”, yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. Misal target install 20 aplikasi, mempromosikan aplikasi ke sejumlah teman, dan lain-lain.
  5. Mengundang teman melalui kode refferal.

Sayangnya, aplikasi ini punya kelemahan yang lumayan terasa, yaitu metode pembayaran. Di Indonesia, kamu cuma bisa mencairkan uang dari appKarma Reward & Gift Card via payPal saja.

Cash for Apps

Cash for Apps jadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang paling populer. Pasalnya, aplikasi ini sudah dipasang lebih dari 10 juta pengguna Android!

Cara kerjanya juga cukup mudah, pengguna cukup menginstal beragam aplikasi yang ada di aplikasi Cash for Apps, kemudian akan diberi reward berupa uang untuk tiap aplikasi yang diinstal.

Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dollar. Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks,  Best Buy, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sayang, pembayaran belum bisa dilakukan via Paypal.

Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

CashPop

Lanjut lagi ke aplikasi penghasil uang rupiah yang 100% terbukti membayar, guys, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang, lho!

Caranya cukup bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, hingga chatting-an.Bahkan kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati!

Showbox

Aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti selanjutnya adalah Showbox. Caranya pun menyenangkan, yakni dengan bermain game.

Kamu bisa menggunakan CASH-POINTS yang telah kamu kumpulkan untuk ditukar dengan berbagai jenis hadiah yang menarik.

Saat ini, sudah ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi main game, Showbox jelas bisa jadi alternatif.

Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games.

Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dollar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

Earn Money – Video & Apps

Kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps ini.

Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0.1$.

Untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan 0.2$.

Penutup

Demikianlah rekomendasi beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat dengan mudah Anda jalankan di smartphone android Anda. Mungkin uang yang terkumpul memang kecil tapi bukan hal yang tidak mungkin jika Anda serius memainkannya, Anda dapat mendapatkan pundi-pundi tambahan uang jajan dengan memanfaatkan waktu luang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Maksimalkan blog untuk mencapai kebebasan finansial.
Mohon isi data, kami akan kirim eBook ke email Anda.
close-link
0 Shares
Share
Tweet
Pin
Share