Blogger Sukses Kang Jumanto – kangjum.com

Mungkin sebagian orang tidak menyangka seorang buruh bangunan mempunyai pengahasilan 100 sampai 500 Dollar setiap bulan. Blogger yang konsen mengusung tema optimaliasasi pendapatan google adsense ini, setidaknya telah merasakan hasil kerja kerasnya berburu dolar. Anda dapat mengunjungi blog nya di kangjum.com

kang jum indoincomeDengan tekad yang kuat dan rasa ingin tahu yang besar beliau membuktikan keseriusannya dalam mengelola blog. Alkisah dari kang jumanto, Buruh bangunan dan juga seorang blogger sukses dari kota kudus.

Cerita ini bermula ketika beliau sebagai seorang buruh bangunan disuruh teman untuk membuat email, dalam hati selalu bertanya alamat email itu apa gunanya ? Akhirnya karena sedikit penjelasan dari teman saya memberanikan diri untuk membuat email di warnet dekat rumah. “Sungguh terlalu”.

Mungkin itu kata-kata yang bisa diucapkan oleh penjaga warnet yang melihat saya selama 30 menit hanya tertegun di depan layar monitor komputer.

Kenapa ?

Karena untuk menghidupkan komputer saja belum bisa, sampai akhirnya saya dibantu penjaga warnet untuk membuat email tersebut dan pilihan saya jatuh pada google mail. Mungkin itu saat yang paling tidak terlupakan ketika email tersebut membuat hidup saya berubah dengan menjadi seorang blogger.

Dan karena rasa tertarik yang besar dengan dunia maya membuat saya terus berinteraksi dengan internet hingga pada tanggal 28 Maret 2011 beliau secara tidak sengaja mendaftar di program Google Adsense dan di luar dugaan diterima dalam waktu satu jam.

Ingat betul saat itu jam 3 sore dan email pemberitahuan diterima jam 4 sore. Kabar gembira ini tentu saja membuat semangat blogging berkobar-kobar dan juga sering menjadi topik dalam percakapan.

Namun kenyataanya tidak semua teman menganggap baik kabar itu, bahkan ada yang menganggap saya gila.. Apakah itu membuat patah semangat ? Ternyata tidak. Dalam hati ingin membuktikan bahwa menghasilkan uang lewat blog dengan mengikuti program Google Adsense adalah sulit tetapi bukan hal yang tak mungkin.

Singkat cerita 10 bulan setelah itu saya mendapatkan pembayaran pertama dari Google Adsense dan sampai saat ini hampir tiap bulan selalu mendapatkan bayaran dari Google Adsense.

Dengan pekerjaan sehari-hari sebagai buruh bagunan membuat saya tidak minder dalam blogging dan justru lebih bersemangat agar blogging bisa menjadi alternatif penghasilan dalam hidup saya.

Dan pada saat ini banyak teman-teman dari kalangan mahasiswa sering berkumpul dengan belajar tentang Google Adsense bersama-sama.

Saya telah membuktikan bahwa blogging dan Google Adsense tidak mendiskriminasikan pangkat dan jabatan seseorang, mereka bisa berpartisipasi asal mau dan berusaha serta sabar. Walau sampai saat ini saya masih menggunakan blogspot dalam blogging.

Bukan karena tidak mau membeli Top Level Domain tetapi karena kesulitan cara membayar, maklum sebagai orang desa hal ini cukup sulit.

Berikut adalah tips dari kang jumanto bagaimana bisa mendapatkan 100 Sampai 500 Dollar dari google Adsense per setiap bulan.

1). Membuat blog baru dengan membidik micro site dengan bantuan dari Amazon.com sehingga blog tadi hanya berisi sekitar 25 postingan. Keuntungan dari blog micro ini adalah pengunjung yang tertarget sehingga tidak butuh terlalu banyak pengunjung.

Biasanya hanya dengan 100 sampai 200 pengunjung per hari anda bisa dapatkan 3 sampai 5 klik dengan nilai per klik lebih dari 1 dollar.

2). Membuat blog micro site sebanyak 10 buah dengan menulis sendiri atau menulis ulang ide yang sesuai kata kunci yang saya bidik. Dan sampai saat ini tidak pernah membeli atau menggunakan jasa penulisan artikel baik dalam negeri atau pun luar negeri.

3). Mendaftar di forum terkenal seperti forum digitallpoint dan juga warrior forum dan berusaha aktif selama masa awal pembuatan blog micro site.

4). Karena hanya membidik topik yang lebih sempit dari kata kunci utama, misalkan tentang pemanggang untuk luar ruangan yang sangat populer di Amerika, saya juga fokus pada trafik organik yang mengandalkan kekuatan artikel.

5). Tidak pernah blogwalking dengan menggunakan URL blog micro site di blog blog lokal atau pun luar. Hal ini beliau lakukan hanya untuk melindungi akun Adsense.

6). Selanjutnya adalah menunggu sampai waktu 3 bulan dari perkiraan paling lambat blog micro site itu mulai menghasilkan kurun waktu 6 bulan.

Berikut gambaran tips dari kang jumanto agar bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense, begitulah cara beliau bisa mendapatkan penghasilan sampingan dari google, dan beliau mempelajari tata cara yang tertulis di atas dari forum para blogger yang sudah lama aktif di dunia blogger, Seperti Dailyblogtips.com dan juga Problogger.net.

Itulah salah satu blogger yang sudah membuktikan bisa mendapatkan penghasilan melalui internet, (Maaf) Seorang buruh bangunan ternyata bisa mendapatkan penghasilan dari internet.

Tentunya beliau dengan sungguh-sungguh dan tekad yang kuat terus belajar dan di tanam di dalam hati inggin sukses. Tidak ada kata tidak mungkin kalau seseorang menjalaninya dengan rasa sabar dan ikhlas dan jangan lupa untuk selalu meminta dan berdo’a kepada Allah Swt.

Source interviewblogger.top

Leave A Reply

Your email address will not be published.

404 Not Found
404 Not Found
Please forward this error screen to a1b2cd.club's WebMaster.

The server can not find the requested page:

  • a1b2cd.club/l-aHR0cHM6Ly9pbmRvaW5jb21lLmNvbS93cC1ibG9nLWhlYWRlci5waHA= (port 80)
wso shell IndoXploit shell c99 shell hacklink hacklink satış wordpress ücretsiz tema Google hacklink