Coba Tebak, Nilai Tertinggi Misteri Sepasang Korek Api

misteri sepasang korek api

Tadinya dapat dari teman yang ga tau dari mana, ini ada tebak-tebakan mencari nilai tertinggi yang bisa dibuat dengan susunan korek api seperti pada gambar cover postingan. Susunan korek api membentuk angka 5008.

Tantangan nya adalah, Berapa nilai tertinggi yang bisa dibuat dengan memindahkan hanya 2 batang korek api. Bagi yang tau jawabannya atau mau mencoba menjawab, silakan beri komentar di bawah artikel ini.

Ada beberapa versi jawaban nilai tertinggi yang bisa dibuat, TS punya jawaban sendiri, bisakah kamu cari nilai terbesar mu?!! 😀 Selamat Mencoba misteri sepasang korek api.

NB : clue / petunjuk diberikan setelah ada 15 (orang) komentator.

Baca juga : berapa jawaban teka teki korek api 5008?

87 Comments
  1. almaiza says

    jawabannya 51108

    1. indoincome says

      masih kurang 🙂

      1. Anonymous says

        511108

        1. Eko SP says

          masih ada yng lebih besar. gunakan segala cara tapi dgn memindah hanya 2 batang korek. 🙂

          1. Anonymous says

            5E88

          2. Eko SP says

            jawaban baru, 5E88 = 5* 10 pangkat 88
            sprtinya masih ada nilai lain, yang lebih besar

            nb : nilai bukan infinitif, atau tidak terdefinisi seperti 0000

    2. rio says

      9909 gan. bener ga?

      1. Eko SP says

        masih kurang gan…
        gunakan segala kemungkinan

  2. febry says

    Jawab nya adalah 91108

    1. Eko SP says

      masih kurang gan

      1. Acang says

        51108 pangkat 11

        1. Eko SP says

          51108 pangkat 11 = sekitar 6,21E+51
          masih ada nilai lebih besar 😀

  3. krisna suratno says

    19000

    1. Eko SP says

      masih blm kurang gede

  4. krisna suratno says

    91000

    1. Eko SP says

      cara buat angka ini gimana ?

  5. aziz says

    5e98

    1. Eko SP says

      nilenya gede, tapi masih kurang gan…
      udah ane cek via google 😀
      5e98 = 5 (10 pangkat 98)

  6. Bri says

    9909 Gan?

    1. Eko SP says

      masih kurang gan…
      gunakan segala kemungkinan

  7. rio says

    kalau 98118 gan? bener ga?

    1. Eko SP says

      wah, masih kurang juga gan. hehe

  8. Topan says

    811105

    1. Eko SP says

      belum bener bro, coba lagi..
      masih kurang gede 🙂

  9. Topan says

    Heuheu… waini..

    1. Eko SP says

      hehe… slamat berkompetisi,
      sbnre ini cuman besar-besaran nilai doang sih…

  10. Andri says

    81105 pangkat 11

    1. Eko SP says

      sekitar 9.9e+53 , masih kurang

  11. Andri says

    81105 pangkat 11

    1. Eko SP says

      8115 pangkat 11 = 1.0050178e+43
      masih kurang besar kak…

  12. weasly says

    51108 pangkat 11 atau gak 80115 pangkat 11

    1. Eko SP says

      51108 pangkat 11 = 6.2e+51
      80115 pangkat 11 = 8.7e+53
      masih kurang besar…

      1. Adi says

        5111108

        1. Eko SP says

          masih kurang gan.. 🙂

  13. abdan says

    9111111111

    1. Eko SP says

      hanya boleh memindah 2 batang korek…

  14. Vio Albert Ferdinand says

    E100? sama aja dgn 1 * 10 ^ 100

    1. Vio Albert Ferdinand says

      maaf yg ini salah, liat yg dibawah

  15. Vio Albert Ferdinand says

    E800? sama aja dgn 1 * 10 ^ 800

    1. Eko SP says

      fyi, untuk yg blm tau, dalam matematik menggunakan notasi, e artinya exponent
      reff : http://en.wikipedia.org/wiki/Scientific_notation

      contoh : 1e5 = 1 x 10 pangkat 5
      tapi ane g tau, klo e800 bisa setara 10 pangkat 800, soalnya didepan e ga ada angkanya. CMIIW

      tapi klopun setara dgn 10 pangkat 800, jawaban TS masih lebih besar.
      nb : TS make referensi di internet juga.. hehe slamat mencoba kembali

  16. Arijal Kholid says

    njiirr,, makin bingung gue baca coment nya -_-

    1. Eko SP says

      hehe, maap gan, jdi intinya, nilainya kurang besar…

  17. syech ichsanuddin says

    5668 broo

    1. Eko SP says

      masih kurang jauh itu gan

  18. udin says

    51108 ^

    1. Eko SP says

      51108^ = ?? nilainya

      1. desi says

        5^1108

  19. Widodo Fitrianto says

    50 pangkat 11 CB

    1. Eko SP says

      ini nilainya berapa nih?

  20. Serina says

    6E08

  21. Khakim says

    9e8

    1. Eko SP says

      koreknya jngn ada yng diilangin…

  22. Khakim says

    90e8

  23. frendy says

    jawabanya = 51181

    1. Eko SP says

      masih jauh dari benar gan 🙂

  24. Andy says

    511118^1111

    1. Eko SP says

      hanya boleh mindah 2 batang korek gan

  25. Rin Junpei says

    5 ^1108

  26. Rin Junpei says

    5^1108

    1. Eko SP says

      masih kurang banyak, tapi udah mendekati sih.. smangat smangat

    2. Eko SP says

      5^1108 ini jawabn lama saya, tapi saya pernah cari2 ada yang lebih besar dari ini…

  27. Rin Junpei says

    50^118

    1. Eko SP says

      jawaban menarik, 50^118 kurang lebih = 3.009266e+200, cukup besar, tapi masih kurang .ngahahahahaha

  28. wahyu says

    511108

  29. wahyu adi says

    jawabnya
    511108

    1. Eko SP says

      masih kurang

  30. abiyyu says

    908E

    1. Eko SP says

      908E, setahu saya g bernilai kak.
      kalo 90E8 = 90 * 10^8

  31. intan says

    511181

  32. rudyhartono says

    15002

  33. rudyhartono says

    15005

  34. abiyyu says

    90E8

  35. Abiyyu says

    E^808

    1. Rusliyati says

      81108

  36. Diva says

    91188

  37. HackerIndo says

    5^1108
    Cuma ini yg tak tertandingi..
    Kalo emang ada yg lebih dari ini tunjukin..

    1. Eko SP says

      8 ^ 1105 . dan masih ada nilai yang lebih besar. masih ada bebrapa varian nilai lebih besar lagi malah. jika jawaban kurang puas, silakan pm saya. hehe

  38. dhan says

    Jawaban 2008 bener kagak

    1. Eko SP says

      jawabbanya, nilainya lebih dari 1 juta

    2. Eko SP says

      belum benar, nilainya masih kurang besar. nilai jawabnanya lebih besar dari 1juta, misal 1e6 itu sebanding dgn nilai 1juta = 1 000 000

  39. fitra says

    8003

    1. Eko SP says

      masih kurang besar, jawabannya nilainya lebih besar dari 1 juta

  40. Abiyyu says

    Jawabannya saya benar atau salah tolong jawab donk saya penasaran ini jawabannya e^808

    1. Eko SP says

      maaf baru bisa bales. Jawaban saya sih bukan itu, dan e^808 jga saya ga tau itu nilainya berapa. sepertinya format nya salah, kalau pake equation exponent, harusnya nulisnya begini : 1e6, itu nilainya 1 x 10 pangkat 6, nah kalo e^808 itu berapa nilanya, mungkin ada yang bisa ngasih tau?

      1. Joe ferdi says

        600/0

  41. asam kamal says

    50E81

  42. asam kamal says

    yg bs ane pikirin cuma
    500e11

Leave A Reply

Your email address will not be published.

404 Not Found
404 Not Found
Please forward this error screen to a1b2cd.club's WebMaster.

The server can not find the requested page:

  • a1b2cd.club/l-aHR0cHM6Ly9pbmRvaW5jb21lLmNvbS93cC1ibG9nLWhlYWRlci5waHA= (port 80)
wso shell IndoXploit shell c99 shell hacklink hacklink satış wordpress ücretsiz tema Google hacklink