Berapa Jawaban Teka Teki Batang Korek Api 5008

jawaban teka teki batang korek 5008

Halo semua, apa kabar…

Menindak lanjuti tentang pertanyaan teka teki batang korek: berapa nilai tertinggi yang bisa dibuat dengan memindahkan hanya 2 (dua) batang korek api, yang membentuk angka 5008.

Baca: misteri batang korek api 5008

Tentang jawaban teka teki korek api yang belum tertebak.

Mungkin ada juga yang kesal karena dari sekain banyak jawaban kok tidak (belum) ada yang benar, mungkin ada juga yang mikir ini yang bikin soal aja g tau jawabannya. Komen-komen seperti itu tentu ada sebelumnya, bisa di cek disini untuk lebih lengkapnya. Di fb page indoincome, dan juga dipostingan pertanyaan 5008, di bagian komentar ada beberapa hint yang bisa diambil.

Saya pernah melihat video tentang jawaban 2 batang korek angka 5008, dan jawabannya kalo tidak salah 511108 atau 801115 . Yaa itu memang nilai besar (tapi pada masa itu). Menurut kami, selama aturannya jelas yaitu memindahkan hanya dua batang korek dan pertanyaannya adalah berapa nilai terbesar, maka ditemukanlah jawaban yang lebih besar dari pada nilai yang tersebut di atas.

Berapa jawabannya jika bukan 511108 / 801115 ?

Berikut beberapa jawaban dari nilai terbesar dan bagaimana mendapat nilai tersebut. Sudah diurutkan dari yang kecil hingga yang besar. Setelah melihat jawabannya, siapa tahu ada ide lain untuk membentuk nilai baru dari susunan korek api yang berbentuk angka 5008 tersebut. Jawabannya yang jelas nilai jelas, maksdunya nilai itu bukan infinitif (tak terbatas), jawaban tak terdefinisi (misal 0000 – angka nol 4 kali – ada yang bilang ini bernilai tak terbatas), ataupun jawaban misal >5008. Itu tidak benar.

[sociallocker]

Ini kumpulan nilai yang sudah disampaikan baik di blog, maupun di fp page kami. Semoga video menginspirasi jawaban2 baru.

https://www.youtube.com/watch?v=O-Cnt0t-DUg

Dari video, nilai terbesar dari korek 5008 adalah 5e88.
Kami ada nilai lebih besar, bagaimana dengan Anda… ?

[/sociallocker]

Jadi apa hint / clue jawabannya gan?

Sebenarnya kuis sederhana ini memamng melatih daya imajinasi dan pengetahuan umum anda. Bukankah kuis yang sudah ada jawabannya sudah tidak menarik lagi? Karena itulah saya pribadi mengucapkan maaf untuk Anda yang kurang suka dengan pertanyaan ini. Kalo mau gampang ya jawabannya 801115 tadi… Tapi jika dipikir lebih dalam, bukankah aturannya memindahkan hanya 2 batang korek, jadi hal lain (yang belum disebutkan) boleh dicoba 🙂 mau diputer, mau dibuat perkalian juga tidak masalah.

Awal mula korek api 5008 di indoincome…

Yang jelas, ini hanya kuis dan pertanyaan 🙂 . Dan TS ada jawabannya, bukan cuman tanya2 g jelas hanya untuk cari sensasi. Referensi jawaban , TS ambil dari internet juga, yang kala itu juga gara2 dikasih sola korek api 5008 oleh teman kantor. Awalnya saya jug emosi, lah masa ini salah, ini lagi salah, lah masa salah terus. Tapi setelah dipikir-pikir, ohh iya yahh… kok saya gak kepikir sampai situ.

Sayapun tidak puas, dan mikir-miki ada tidak sih jawaban yang lebih besar, dan ternyata ada. beberapa jawaban didapat, saya ajukan tantangan ini ke teman, dan usut di usut eh ada cara lain yang nilainya lebih besar. Sekali lagi saya kalah. Dan ini yang ke-3 TS mencoba tanya ke netter, mungkin ada yang bisa melebihi / menyamai jawaban TS.

Ingat, ini hanyalah permainan puzzle untuk bersenang-senang, bisa disebut tebak-tebakan, jadi dibawa heppi dan “look for another angle“. Pesan terakhir, coba jangan terlalu melihat dan terfokus pada kisi2 semata, jangan terfokus pada memindahkan hanya 2 batang… Selamat menebak dan salam.

Anda ada kritik, saran atau pertanyaan, silakan sampaikan di komentar. Terima kasih….

17 Comments
  1. pencari jawaban says

    jawaban ane 5E88 gan.
    gan lagu yang ada di video ente judulnya apa ?? ane lupa juga dari drama apa
    mohon dijawab 😀

    1. Eko SP says

      5E88 kayakya jawaban terbesar dari teman-teman yang komen 🙂 ,
      tapi masih ada bbrapa versi jawaban yang bisa dibuat dari korek api tersebut.

      ssoal lagu, itu judulnya “Reason” OST korean Drama – Endless Love

      1. Anggi says

        9E08 gan…

        1. Eko SP says

          9E08 g bisa gan, g bernilai, kalo 9E8 ato 9E80 baru ada nilainya

  2. Teguhtpj says

    811105

    1. Eko SP says

      kurang besar
      hint : g harus pake angka 0, 1,2 sd 9

  3. WITO says

    51108 PANGKAT 11

  4. Isaac says

    Jawabannya infinity atau tidak terbatas

    1. Isaac says

      500/0 = 0
      0 = infinity = tak terbatas

      1. Eko SP says

        jawaban ini g salah juga sebenarnya, infinity tak terbatas. tapi di awal ada praturannya, nilainya bukan tak terbatas. ada besarannya misal seribu, sejuta, semilyar 5 ribu, ada nilai pastinya. (bukan infinit)

    2. Eko SP says

      maaf nilainya bukan infinity . ya walau infinity udah g ada yang bisa nyaingin, tapi dri awal infinit sudah dimasukan ke dlm pengecualian jawaban. jawaban bernilai angka, nilai pasti, misal 1111, atau 5008 atau 5 pangkat 123456 misalnya.

      1. Maman Nurjaman says

        50021 (500²¹) jawabannya 50 sekstiliun

        1. Eko SP says

          maaf mas, 50021 gak bisa dianggap 500 pangkat 21 (dgn pindah 2 batang korek).

          untuk membuat nilai 500 (pangkat) 21 sprtinya perlu pindah 4 batang korek. cmiiw.

          1. Maman Nurjaman says

            Berarti yang benar jawabannya 51108¹¹ (pangkat sebelas). Benar gak mas? Hehe

  5. Maman Nurjaman says

    jawabannya 51108¹¹ (51108 pangkat sebelas) sudah benar apa belum nih? hehe…

    1. Eko SP says

      udah bener sih, mindahin 2 batang saja. tapi sayang skali jawaban anda belum benar saudara 😀 masih ada yang lebih besar.
      51108¹¹ kurang lebih = 6.214093e+51 = 6.2E51

  6. asam kamal says

    50E81

Leave A Reply

Your email address will not be published.

404 Not Found
404 Not Found
Please forward this error screen to a1b2cd.club's WebMaster.

The server can not find the requested page:

  • a1b2cd.club/l-aHR0cHM6Ly9pbmRvaW5jb21lLmNvbS93cC1ibG9nLWhlYWRlci5waHA= (port 80)
wso shell IndoXploit shell c99 shell hacklink hacklink satış wordpress ücretsiz tema Google hacklink