Plugin WordPress Instagram Pilihan Penambah Trafik

Instagram adalah salah satu platform social media yang paling popular berbasis pada pengguna yang banyak, jadi kita dapat memanfaatkannya untuk emnambah jumlah pengunjung ke blog atau situs kita. Khususnya untuk photo blogger, Instagram dapat digunakan sebagai sumber kunjungan apalagi jika Anda membaut foto yang menarik secara konsisten, tentu akan mendatangkan follower Instagram yang lumayan juga.

So, jika Anda pengguna Instagram , berikut beberapa plugin WordPress Instagram akan mempermudah Anda mengintegrasikan platform tersebut ke dalam blog Anda secara efektif.

1. Instagram for WordPress

Instagram-for-WordPress

Widget sidebar Instagram yang dapat digunakan untuk menampilkan foto terakhir, tagged foto, foto favorit Anda, feed Anda, atau foto dari pengguna lain.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/instagram-for-wordpress” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

Baca juga : cara mudah memasang foto video Instagram ke blog posting.

2. Instagram Slider Widget

Instagram-Slider-Widget

Plugin widget sidebar yang responsive menampilkan hingga 20 foto dari profil Instagram siapapun. Anda dapat menautkan gambar ke alamat URL yang diinginkan. Sangat mudah digunakan sebagai plugin tanpa pengaturan belibet atau memerlukan API apapun.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/instagram-slider-widget/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

3. Instagram Portfolio

Instagram-plugins

Instagram Portfolio, merupakan plugin WordPress yang bersifat high-end dimana akan membantu Anda membuat galeri Instagram yang terlihat keren, terkustomisasi dengan baik. Plugin ini hadir dengan lebih dari 10 efek khusus.

Plugin ini mendukung gambar juga video untuk ditampilkan ke dalam galeri dan dapat juga ditambahkan dengan header atau elemen lainnya. Gambar dapat ditampilkan dalam lighbox, juga plugin ini bersifat responsive cocok ditampilkan pada device apapun.

[button-red url=”https://indoincome.com/go/instagram-portfolio/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

4. Integrate to WordPress

Instagrate-to-WordPress

Plugin ini secara otomatis mengintegrasikan Instagram dengan blog WordPress Anda. Plugin ini dapat memposting gambar baru di profil Instagram Anda ke dalam posting blog.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/instagrate-to-wordpress/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

5. Simply Instagram

Simply-Instagram

Seperti namanya, plugin WordPress ini sangat sederhana, mampu menampilkan foto Instagram menggunakan widget atau shotcode. Foto Anda dapat juga ditampilkan di halaman atau dipostingan blog.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/simply-instagram/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

6. InstaShow

instashow-plugin

InstaShow adalah widget Plugin Instgram dimana Anda dapat menggunakannya untuk membuat galeri dari gambar di Instagram. Plugin ini bersifat responsive dan Retina Ready, yang akan membuat galeri Anda terlihat bagus di semua perangkat.

Ada lebih dari 50 parameter yang dapat disesuikan guna membantu Anda menyesuaikan tampilan gambar yang besar dengan 10 skema warna indah. Plugin ini memberikan Anda control penuh, dapat juga menampilkan gambar dengan hashtags, @username , URL ataupun mengatur ukuran gambar sesuka hati.

[button-red url=”https://indoincome.com/go/instashow/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

7. Enjoy Instagram

Enjoy-Instagram

Plugin WordPress Instagram ini mengintegrasikan Instagram dengan WordPress dimana Anda dapat menampilkan foto dengan tampilan carousal dan slider dimanapun menggunakan widget atau shortcode. Pengguna dapat memasang hashtags atau akun Instagram. Didukung dengan fitur responsive sehingga gambar dapat ditampilkan dengan ukuran pas di semua perangkat.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/enjoy-instagram-instagram-responsive-images-gallery-and-carousel/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

8. Instagram Theatre

Instagram-Theatre

Jika Anda menginginkan cara terbaik untuk menampilkan Instgram, plugin yang satu ini harus Anda coba. Plugin ini akan menampilkan foto dari profil Anda, menggunakannya di situs Anda dengan berbagai tampilan diantaranya tampilan grid, list, dan full-screen.

Mendukung penuh fitur responsive sehingga gambar Instagram Anda dapat dinikmati di dalam ukuran layar berbagai perangkat. Plugin ini juga menawarkan berbagai model untuk menampilkan foto Anda dengan efek khusus dan juga animasi.

[button-red url=”https://indoincome.com/go/instagram-theatre/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

10. Instagram Feed

Instagram-Feed

Plugin WordPress Instagram ini menawarkan pilihan yang mudah untuk menunjukan foto dari akun non privat sesuai keinginan Anda. Plugin ini responsive sehingga tampilan foto akan terlihat jelas walaupun di perangkat berlayar kecil. Juga menawarkan pilihan kustomisasi tinggi, membuatnya cocok untuk thema WordPress Anda.

Anda dapat menyesuaikan lebar, tinggi, jumlah foto, jumlah kolom, ukuran gambar, warna latar belakang, jarak gambar dan masih banyak lainnya. Cukup pasang shortcode dan foto Andapun dapat ditautkan kea kun Instagram Anda.

[button-red url=”https://wordpress.org/plugins/instagram-feed/” target=”_blank” position=”center”]Download Plugin[/button-red]

Kesimpulan

Plugin Instagram yang telah disebutkan di atas dapat anda manfaatkan untuk menampilkan koleksi Instagram ke dalam blog Anda. Jika plugin bagus yang belum dibahas di atas, silakan beritahu kami menggunakan komentar di bawah ini.

Baca juga : cara mudah memasang foto video Instagram ke blog posting.

Anda mungkin juga berminat

Isikan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

PRO BLOGGING ULTIMATE GUIDE

Panduan Menjadi Blogger Profesional
DOWNLOAD GRATIS
Close
Maksimalkan blog untuk mencapai kebebasan finansial.
Mohon isi data, kami akan kirim eBook ke email Anda.
close-link

Gabung Komunitas Indoincome Sekarang!

close-link

Panduan Lengkap
Blogger Profesional

Segera download eBook Premium ini sebelum quota gratis habis.
1. Bagaimana membuat professional blog
2. Bagaimana menulis konten evergreen
3. Mengenal SEO dan strategi SEO
4. List tools blogging freemium
5. Checklist membuat SEO artikel
Dan banyak lainnya...
close-link

close-link
Tweet
Share2
+1
Share
Pin
2 Shares